Ingin Tahu Tentang Film Terbaru Star Wars?

Alif Ahmad | Jumat, 07-11-2014 | 11:52 WIB

Los Angeles - Walt Disney Studios mengatakan sekuel film Star Wars terbaru akan berjudulStar Wars: The Force Awakens.

Film ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015 dan akan dibintangi pemenang Oscar, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Adam Driver, dan Oscar Isaac.

The Force Awakensadalah film pertama dari tiga sekuelStar Warsyang akan diproduksi oleh Disney setelah membeli "Star Wars" dari perusahaan produksi Lucasfilm sebesar 4,05 miliar dolar Amerika Serikat pada 2012.

Film, yang pertama kali dibintangi aktor Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill, akan menginjak usia 30 tahun setelahEpisode VI: Return of the Jedidiproduksi pada 1983.

Pembuat filmStar Trek, JJ Abrams, akan menyutradarai filmThe Force Awakens, film ketujuh dalam seri cerita ruang angkasa yang diciptakan George Lucas, demikian Reuters yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Jumat (07/11/2014). (ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Thumblr Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring