Seorang Dokter Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Dharmasraya

Roni Budiarta | Rabu, 11-10-2017 | 15:53 WIB
Seorang Dokter Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Dharmasraya
Ringsek, Mobil Toyota Rush bertubrukan dengan Dump Truk di Darmasyara, Rabu (11/10/20176) (Foto: Covesia/Roni Budiarta)

Covesia.com - Kecelakaan maut terjadi di KM 175 jalan tintas Sumatera, tepatnya di Jorong Pinang Gadang Koto Padang, Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang mengakibatkan salah seorang korban atas nama Deritchi Jelani yang berprofesi sebagai dokter meningal pada Rabu (11/10/2017) siang .

Berdasarkan informasi yang di dapat Covesia di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB melibatkan mobil Toyota Rush nomor polisi BA 1434 RS yang di kemudian Ricih Jelani (39) dan Hino dump truk tronton bermuatan batu bara nomor polisi BK 9016 CJH.

Diketahui Toyota russh yang dikemudikan korban dari arah RSUD Sungai Dareh menuju ke Puskemas Tiumang bertubrukkan dengan dump truk dari arah berlawanan Muaro Bungo menuju Koto Padang.

Kasat lantas polres Dharmasraya IPTU Amirwan yang di dampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya IPDA M Althof Z membenarkan telah terjadi kecelakaan lintas di Jalan Lintas Sumatera KM 175 Jorong Pinang Gadang kenagarian Koto Padang kecamatan koto baru kabupaten Dharmasraya.

"Kondisi korban memprihatinkan dengan keadaan terjepit di bagian dasbord mobilnya, diduga akibat kerasnya benturan kecelakaan tersebut," sebut Kasat.

Berdasarkan informasi dari masyarakat dan hasil olah TKP sementara pihak kepolisian diduga mobil Toyota russh ingin mendahului kendaraan yang ada di depan nya.

"Ternyata ada kendaraan kendaraan dump truk hino tronton bermuatan batu bara di depannya, hingga kecelakaan tak dapat dihindari," jelas Kasat.

Ditambahkannya, kondisi korban yang terjepit dalam kendaraan yang sudah rinsek membuat pihak kepolisian dibantu masyarakat butuh waktu untuk proses evakuasi.

"Lebih kurang butuh waktu setengah jam untuk mengeluarkan korban dari mobil sudah rinsek. Usai dikeluarkan dari mobil korban langsung di bawa ke RSUD Sungai Dareh. Kasus kecelakaan ini dalam penyelidikan kami," pungkasnya.

Reporter Dharmasraya: Roni Budiarta

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Nusantara

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring