Kualifikasi Piala Dunia 2018

Messi dan Suarez Tersubur di Kualifikasi Zona Conmebol

Doni Syofiadi | Rabu, 11-10-2017 | 14:28 WIB
Messi dan Suarez Tersubur di Kualifikasi Zona Conmebol
Luis Suarez dan Lionel Messi (Mirror)

Covesia.com - Dua punggawa Barcelona yang bermain untuk masing-masing negaranya, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi pemain tersebur dalam Hal mencetak gol pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol.

Asa Argentina lolos ke Piala Dunia sempat terhalang namun Messi datang menyelamatkan negaranya dengan memborong tiga gol Argentina ke gawang Ekuador dalam pertandingan terakhir kualifikasi zona itu pada Rabu (11/10/2017) pagi WIB.

Messi mulanya melewati catatan 19 gol Suarez, lalu menyamai rekor 20 gol Hernan Crespo. Setelah mencetak gol ketiga Messi untuk beberapa menit menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa kualifikasi zona Amerika Selatan.

Tak lama kemudian Suarez menciptakan dua gol untuk membawa Uruguay menang 4-2 guna memastikan tiket ke Piala Dunia 2018. Akhirnya kedua pemain sama-sama total mencetak 21 gol yang merupakan gol terbanyak sepanjang masa yang diciptakan pada kualifikasi zona CONMEBOL.

Dikutip dari Antara, Rabu, prestasi Messi dalam mencetak tiga gol adalah yang ketiga kalinya dilakukan dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Ketiga gol itu juga merupakan gol tandang pertamanya untuk Argentina selama laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

(ant/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Olahraga

Komentar

Berita Lainnya

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring