Toyota Crown Concept Bakal Dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017

Rudrik Syaputra | Jumat, 06-10-2017 | 17:34 WIB
Toyota Crown Concept Bakal Dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017
sumber: autotoyotareview.com

Covesia.com - Sedan mewah Toyota yang dirancang ulang dari nol, Crown Concept, dijadwalkan akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 5 November mendatang.

Toyota Motor Corporation (TMC) menyebutkan Crown Concept adalah kendaraan konsep yang dikembangkan dalam mengejar performa berkendara dan teknologi yang terhubung, kata TMC dalam pernyataan resminya belum lama ini, dilansir dari Antara, Jumat (6/10/2017).

Ini menampilkan perpaduan antara tradisi Crown yang lahir pada 1955 dan inovasi yang mengadopsi mobilitas masyarakat generasi berikutnya.

Untuk menawarkan kepada pelanggan kenikmatan berkendara, TMC telah merancang ulang mobil ini dari nol, termasuk berdasarkan Toyota New Global Architecture (TNGA), dan telah diuji di Nürburgring, Jerman.

Selain kinerja handling yang responsif, stabilitas berkendara direalisasikan baik saat mengemudi di daerah dengan kecepatan rendah atau area dengan kecepatan tinggi dan di jalan halus maupun bergelombang dan kasar.

Toyota berharap bisa memberi nilai baru bagi pelanggan dengan memanfaatkan big data yang diperoleh dari DCM yang terpasang di kendaraan Toyota. DCM akan menjadi standar dalam model komersial Crown Concept.

Teknologi canggih Toyota tidak hanya mencakup pengereman otomatis, tapi juga ITS Connect, layanan teknologi terhubung yang membuat masyarakat bisa berbagi informasi mengenai hal-hal seperti sinyal lalu lintas dan kendaraan lainnya.

Toyota telah berkontribusi pada pengembangan awal teknologi yang terhubung dengan berpartisipasi dalam demonstrasi-demonstrasi publik dan swasta.

Dengan memanfaatkan platform layanan mobilitas, Toyota bertujuan untuk berkontribusi dalam memecahkan masalah kemasyarakatan, misalnya dengan mengurangi kemacetan di kota-kota melalui pemanfaatan data kemacetan lalu lintas.

Selain itu, Toyota bertujuan untuk mendiagnosis kendaraan jarak jauh dengan menggunakan data kendaraan yang dikumpulkan dari DCM untuk memprediksi masalah potensial dan kebutuhan untuk perawatan kendaraan.

Call center yang tersedia di dalam kendaraan memberikan dukungan yang cepat dan tepat dan memberi pelanggan rasa aman dan aman.

Model komersial Crown Concept ini rencananya akan dirilis sekitar musim panas 2018.

(ant/rdk)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Otomotif

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring