Jelang Final ISL

Mantan Pelatih Arema Optimistis Persib Bandung Menang Lawan Persipura

Alif Ahmad | Jumat, 07-11-2014 | 11:18 WIB

Palembang - Mantan pelatih Arema Malang dan Persik Kediri Jaya Hartono berpendapat, peluang juara Persib Bandung lebih besar dari Persipura Jayapura dalam laga final Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (7/11) malam.

"Kalau melihat penampilan Persib lawan Arema pada laga semifinal kedua, peluang Persib lebih besar untuk juara karena penampilan mereka lebih stabil dari pada Persipura," kata Jaya Hartono melalui telepon selular kepada Antara yang dikutip Covesia.com, Jumat (07/11/2014).

Ia mengatakan, bukan saja pada laga semifinal lawan Arema Cronos, tetapi selama babak perdelapan final tim "Maung Bandung" terbilang lebih baik dari pada juara musim lalu, Persipura Jayapura karena hanya sekali kalah dari Pelita Bandung Raya.

"Mereka (Persib) juga selama babak penyisihan yakni semifinal cukup konsisten," katanya.

Jaya Hartono yang pernah melatih skuat Persib Bandung pada musim 2008 itu juga menyampaikan peluang yang sama juga dimiliki oleh tim kebanggaan Warga Kota Jayapura dan Papua itu karena mempunyai mental juara.

"Kalau mental juara lebih banyak dimiliki Persipura, jadi bisa juga mereka juara," katanya.

Mengenai skor akhir pada laga pamungkas LSI itu, Jaya Hartono yang pernah melatih Persiba Balikpapan, Deltras Sidoarjo, Persija Jakarta dan Persiram Raja Ampat itu memprediksi skor pada laga itu tidak akan terlalu mencolok.

"Kalau ditanya soal skor, saya rasa tidak akan terlalu banyak. Saya prediksikan paling banyak selisih satu gol," katanya. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Covesia.com - Moana masih menguasai puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, dengan meraup 28,4 juta dolar AS pada akhir pekan,...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring