Ketua DPD RI Nilai Kebangkitan PKI Hanya Isu Politik

Primadoni | Sabtu, 23-09-2017 | 15:54 WIB
Ketua DPD RI Nilai Kebangkitan PKI Hanya Isu Politik
Oesman Sapta Odang (www.mpr.go.id)

Covesia.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Oesman Sapta Odang minta anak-anak bangsa tidak terpengaruh kedalam isu-isu politik. Hal tersebut merupakan tanggapan Oesman atas isu-isu kebangkitan PKI yang marak terjadi akhi-akhir ini.

"PKI jangan disamakan dengan 4 Pilar yang sedang kita Sosialisasikan, kita bukan PKI," ungkap OSO ketika diwawancarai usai menggelar Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan di Kampus UIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, isu-isu tentang kebangkitan Partai Komunis tersebut hanya isu-isu Politik. Ia berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu tersebut.

Terkait pemutaran Film G 30 S/PKI yang banyak diputarkan oleh publik akhir-akhir ini, OSO tidak mau berkomentar banyak hal. Ia mengatakan bahwa pemutaran Film tersebut ada bagian-bagiannya.

Reporter Padang: Jamal Mirdat

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring