Pasca Penutupan Kantor, Driver Go-jek ini Lakukan Penggalangan Dana di Padang

Primadoni | Sabtu, 23-09-2017 | 14:19 WIB
Pasca Penutupan Kantor, Driver Go-jek ini Lakukan Penggalangan Dana di Padang
Terlihat para driver Go-jek mengenakan jaket hijau turun kejalanan meminta sumbangan di persimpangan lampu merah di Simpang Damar Kota Padang, kepada pengendara yang lewat, Sabtu (23/9/2017) (Foto:Jamal Mirdat)

Covesia.com - Pasca Penutupan Kantor operasional Gojek yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Padang karena dinilai belum memenuhi persyaratan izin operasional. Puluhan Driver Go-jek di Kota Padang memilih melakukan aksi penggalangan dana untuk Korban bencana Banjir Bandang di Solok Selatan.

Dalam aksi penggalangan, Sabtu (23/9/2017) terlihat puluhan driver Go-jek mengenakan jaket hijau turun kejalanan meminta sumbangan di persimpangan lampu merah di Simpang Damar Kota Padang, kepada pengendara yang lewat.

Salah seorang Driver gojek, Anton (30) yang melakukan penggalangan menuturkan, aksi penggalangan dilakukan karena keprihatinan kepada korban yang ditimpa banjir bandang di Solok Selatan tersebut.

"Ini adalah inisiatif kami dari driver Go-jek untuk membantu meringankan korban banjir bandang di Solok Selatan" ujar Anton

Ia menuturkan bahwa penggalangan dana yang dilakukan bukan karena ingin mengambil simpati publik atas penutupan kantor operasional pasca demo para sopir angkot tersebut.

"Bukan karena ingin mengambil simpati publik, ini karena memang inisiatif, kenapa kami pakai jaket Go-jek, karena kami memang driver gojek" tuturnya.

Ia mengaku, dalam penggalangan tersebut tidak mengganggu rutinitas mereka untuk mengantarkan penumpang, mereka yang melakukan penggalangan dana di jalan mematikan aplikasi.

"Kita tidak akan mengganggu penumpang untuk menggunakan jasa Go-jek, karena kita bagi-bagi Sifht" katanya.

Ia berharap dalam aksi penggalangan bisa meringankan beban, serta memberi manfaat kepada korban banjir bandang.

Reporter Padang: Jamal Mirdat

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Flickr Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring