Mengan Markle Akhirnya Buka Suara Soal Kisah Cintanya dengan Pangeran Harry

Utari Dwi Rahma S | Rabu, 06-09-2017 | 09:50 WIB
Mengan Markle Akhirnya Buka Suara Soal Kisah Cintanya dengan Pangeran Harry
Aktris Amerika Serikat Meghan Markle, kekasih dari Pangeran Harry (Foto: Daily Mail)

Covesia.com - Aktris Amerika Serikat Meghan Markle, kekasih dari Pangeran Harry, mengatakan bahwa mereka saling mencintai dan bahagia dalam komentar pertamanya mengenai hubungan mereka sejak menjadi pasangan tahun lalu.

Dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair yang diterbitkan Selasa (5/9/2017), Markle mengatakan dia mulai berkencan dengan Harry, penerus tahta kelima kerajaan Inggris, Juli tahun lalu setelah dia bertemu sang pangeran lewat teman-temannya.

"Kami pasangan," kata Markle pada majalah itu. "Kami sedang jatuh cinta. Saya yakin ada akan ada waktunya kami tampil dan punya sesuatu untuk diceritakan, tapi saya harap orang akan mengerti bahwa saat ini adalah waktu bagi kami sendiri."

"Ini untuk kami. Ini bagian dari yang menjadikannya sangat istimewa, bahwa ini hanya milik kami. Tapi kami bahagia, secara pribadi, saya sangat suka kisah cinta yang indah," katanya.

Hubungan antara Harry (32), anak bungsu dari Pangeran Charles dan istri pertamanya Puteri Diana, mulai diketahui publik November tahun lalu, ketika sang pangeran meminta media tidak mendekati kekasihnya yang berusia 36 tahun serta keluarganya, mencerminkan pertarungannya sendiri dengan media massa.

Harry pernah difoto sedang bertengkar dengan paparazzi di luar klub malam London dan pada 2012 foto bugilnya saat berpesta dan bermain biliard di Las Vegas menyebar.

Saat ditanya bagaimana caranya menghadapi rasa ingin tahu media, Markle, janda yang dikenal dengan perannya dalam drama TV Amerika Serikat "Suits", mengatakan, "Saya bisa bilang pada akhirnya sangat sederhana. Kami adalah dua orang yang sangat bahagia dan saling mencintai."

"Kami diam-diam berkencan selama enam bulan sebelum beritanya menyebar dan saat itu saya bekerja sepanjang waktu dan satu-satunya yang berubah adalah persepsi orang."

"Tak ada yang berubah dari saya. Saya masih orang yang sama, dan saya tidak pernah membiarkan sebuah hubungan mendefinisikan siapa saya."

Kerajaan Inggris selalu mengundang rasa ingin tahu di dunia. Kemarin, pengadilan Prancis memerintahkan pembayaran denda pada kakak Harry, William dan istrinya Kate, karena pelanggaran privasi yang dilakukan karena mempublikasikan foto Kate telanjang dada.

Markle mengatakan ada tantangan tersendiri ketika publik menaruh perhatian karena dia dekat dengan pangeran.

"Perhatian itu datang seperti ombak, kadang-kadang terasa lebih menantang dari sebelumnya," kata dia. "Tapi secara mengejutkan semua bisa berubah. Tapi saya masih punya sistem pendukung di sekitar saya, dan, tentu saja, dukungan kekasih saya.next

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hiburan

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Thumblr Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring