Film Toy Story 4 akan dirilis tahun 2017

Alif Ahmad | Jumat, 07-11-2014 | 10:11 WIB

Los Angeles - Walt Disney mengatakan akan memperpanjang salah satu film sekuelnya dengan membuat Toy Story 4 yang akan dirilis pada 2017 dan disutradarai oleh John Lasseter.

"John menciptakan dan menyutradarai dua film pertama Toy Story, dan ide bagus untuk membuat dia kembali menyutradarai salah satu properti yang paling berharga itu," kata kepala eksekutif Disney Bob Iger, seperti dikutip Reuters.

Iger menyebut Toy Story 3 (2010) sebuah kesuksesan yang luar biasa dengan menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar pada box office global dan 10 miliar dolar dalam penjualan ritel.

Ia mengatakan bahwa karakter-karakter dalam film ini dapat dicintai sepanjang masa.

Toy Story adalah film pertama yang dibuat oleh Pixar Animation Studios pada tahun 1995 yang memberikan karakter animasi terkenal Woody, koboi mainan, dan ranger ruang angkasa, Buzz Lightyear, tempat dalam budaya pop.

Film pertama menghasilkan 362 juta dolar AS pada box office global, sedangkan Toy Story 2 meraup 485 juta dolar.

Disney membeli Pixar pada 2006 dalam sebuah kesepakatan senilai 7,4 miliar dolar, demikian Reuters yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Jumát (07/11/2014). (ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Thumblr Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring