Serie A

Milan Bekuk Crotone 3-0

Doni Syofiadi | Senin, 21-08-2017 | 09:31 WIB
Milan Bekuk Crotone 3-0
Selebrasi pemain AC MIlan usai taklukkan Crotone 3-0 (@acmilan)

Covesia.com - AC Milan membuka kiprah mereka pada Serie A musim 2017/18 dengan menghantam Crotone 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Ezio Scida, Italia, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih tim besutan Vincenzo Montella atas tuan rumah yang harus bermain dengan 10 pemain sejak pertandingan baru berjalan tiga menit.

Sebuah serangan pertama Milan berujung drama ketika Patrick Cutrone dijatuhkan Federico Ceccherini di dalam kotak penalti yang segera direspon sebuah kartu kuning oleh wasit Maurizio Mariani.

Namun wasit segera mendatangi tepi lapangan untuk menilik tayangan ulang insiden dan akhirnya kembali dengan keputusan kartu merah serta sebuah hadiah penalti bagi tim tamu.

Franck Kessie, yang merupakan satu dari delapan pemain baru yang menjalani debut liga Italia untuk Milan, menjadi algojo dan melepaskan tendangan keras dari titik putih tak terbendung penjaga gawang Alex Cordaz.

Selain Kessie, tujuh pemain baru Milan lainnya bermain sejak awal pertandingan kecuali Andre Silva yang baru turun ke lapangan pada menit 62 menggantikan Cutrone.

Keunggulan jumlah pemain yang dimiliki Milan berhasil dimanfaatkan ketika Cutrone mencetak gol kedua Milan pada menit 18, setelah berlari kencang demi menyambut umpan sontekan Suso.

Lima menit berselang Cutrone membayar tuntas umpan Suso dengan mengirimkan bola matang yang dengan dingin diselesaikan Suso demi memperbesar keunggulan Milan menjadi 3-0 atas Crotone.

Milan beberapa kali berusaha menambah gol, namun Cordaz berperan besar menjaga gawangnya kebobolan lebih dari tiga kali.

Cordaz mengamankan bola tandukan Silva pada menit 73 dari tendangan bebas, kemudian pada menit 87 kaki kirinya berhasil menghalau bola tendangan voli Silva.

Berikut cuplikan pertandingan yang dikutip dari akun Youtube I Love Football.

(ant/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Liga Italia

Komentar

Berita Lainnya

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring