Serie A

Inter Milan Awali Musim Baru dengan Kemenangan Fantastis 3-0 atas Fiorentina

Doni Syofiadi | Senin, 21-08-2017 | 08:53 WIB
Inter Milan Awali Musim Baru dengan Kemenangan Fantastis 3-0 atas Fiorentina
Selebrasi Skuad Inter Milan usia menaklukkan lawannya Fiorentina 3-0 (@Inter)

Covesia.com - Inter Milan awali musim baru 2017-2018 Liga Italia dengan fantastis usai melibas Fiorentina 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Sang kapten, Mauro Icardi, mencetak dua dari tiga gol kemenangan Inter pada laga ini, sementara Ivan Perisic menyumbang satu gol lainnya.

Laga baru berjalan enam menit ketika Icardi dijatuhkan Davide Astori di dalam kotak penalti dan tanpa ragu wasit Paolo Tagliavento menunjuk titik putih.

Legiun Argentina itu mengambil alih sendiri tugas sebagai algojo dan dengan tenang melepaskan tendangan keras yang meski arahnya tertebak penjaga gawang Marco Sportiello namun tak terbendung demi membawa tuan rumah unggul 1-0 atas Fiorentina.

Inter tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan ketika pada menit 15 Icardi lolos dari jebakan offside untuk menyelesaikan umpan silang menawan dari Perisic dengan tandukan tajam.

Fiorentina berusaha mengejar ketertinggalan, namun tembakan keras Khouma Babacar pada menit 69 masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Samir Handanovic.

Di tengah upaya tim tamu mencetak gol, Inter justru memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit 79 ketika Perisic melompat ke depan demi menanduk bola umpan silang rendah yang dilepaskan Joao Mario.

Dengan kemenangan ini Inter sementara berada di posisi kedua klasemen dengan raihan tiga poin, sedangkan Fiorentina sementara di dasar klasemen.

Berikut cuplikan singkat pertandingan yang dikutip dari akun Youtube Sky Football.

(ant/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Liga Italia

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menikah dengan Livia Giuggioli, Aktor Colin Firth Resmi Mendapat Kewarganegaraan Italia

Menikah dengan Livia Giuggioli, Aktor Colin Firth Resmi Mendapat Kewarganegaraan Italia

Covesia.com - Aktor Inggris Colin Firth mendapatkan status kewarganegaraan Italia pada Jumat (22/9), menurut Kementerian Dalam Negeri di Roma."Aktor...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring