Mobil Patroli Paskhas di Ilaga, Puncak Jaya Ditembaki OTK

Primadoni | Sabtu, 19-08-2017 | 20:26 WIB
Mobil Patroli Paskhas di Ilaga, Puncak Jaya Ditembaki OTK
Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Orang tak dikenal (OTK), Sabtu (19/8/2017) menembaki mobil patroli paskhas saat melintasi jembatan ke arah Bandara Ilaga, Kabupaten Puncak Jaya.

Sumber Antara di Mulia mengungkapkan penembakan terjadi sekitar pukul 12.10 WIT saat iring-iringan kendaraan anggota koramil, brimob dan paskhas usai melakukan pengamanan di Bandara Ilaga.

Penembakan terjadi saat berjalan menuju pos masing masing tiba tiba kendaraan yang ditumpangi anggota paskhas yang berada paling belakang ditembaki sehingga meminta bantuan kepada rekan-rekannya yang berada di depan.

"Sempat terjadi baku tembak dengan OTK yang membawa senpi laras panjang," kata sumber tersebut.

Kapendam XVII Cenderawasih Letkol Inf M. Aidi seperti yang dilansir dari Antara mengaku belum mendapat laporan lengkap tentang insiden penembakan yang terjadi di Ilaga.

"Memang sudah ada laporan singkat namun saya masih menunggu laporan lengkap mengingat sinyal komunikasi disana susah," kata Letkol Inf Aidi.

(*/don)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menikah dengan Livia Giuggioli, Aktor Colin Firth Resmi Mendapat Kewarganegaraan Italia

Menikah dengan Livia Giuggioli, Aktor Colin Firth Resmi Mendapat Kewarganegaraan Italia

Covesia.com - Aktor Inggris Colin Firth mendapatkan status kewarganegaraan Italia pada Jumat (22/9), menurut Kementerian Dalam Negeri di Roma."Aktor...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring