Liga 1 Indonesia

Gunakan Nomor Punggung 37, Muchlis Resmi Perkuat Semen Padang FC

Yumami Notau Fitra | Jumat, 11-08-2017 | 22:54 WIB
Gunakan Nomor Punggung 37, Muchlis Resmi Perkuat Semen Padang FC
Muchlis Hadi resmi perkuat Semen Padang FC di laruh kedua Liga 1 (Ist)

Covesia.com- Semen Padang FC resmi memperkenalkan Muchlis Hadi Ning Syaefulloh sebagai pemain baru Kabau Sirah. Muchlis diperkenalkan di Hotel Emilia, Palembang pada Jumat (11/8/2017) malam usai pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Muchlis sendiri didapatkan Semen Padang FC dari Bhayangkara FC dengan status pinjaman sampai akhir putaran kedua. Di Semen Padang FC nanti Muchlis Hadi akan memakai jersey dengan nomor punggung 37.

"Hubungan baik kita dengan Bhayangkara FC, memudahkan kita bisa meminjam Muchlis," ujar manager SPFC Win Bernadino kepada Covesia.

"Semoga dengan datangnya Muchlis, lini depan kita semakin tajam. Sama-sama kita ketahui Muchlis adalah mantan timnas U-19. Dengan adanya Muchlis semoga kedepannya lini serang kita makin bervariasi," terang Bernadino.

"Kita lihat sampai akhir musim kontribusinya, apakah nanti akan dipermanenkan atau tidak, yang jelas sekarang dia adalah pinjaman dari Bhayangkara FC. Selain itu kita juga akan mendatangkan satu gelandang bertahan lagi dalam mengarungi putran kedua ini," lanjutnya.

Sementara Muchlis mengaku senang bermain bersama Semen Padang dan berharap dapat memberikan kontribusi bagus dalam mendongkrak prestasi SPFC di kompetisi Liga 1.

"Semoga saya bisa membantu Semen Padang FC berprestasi di liga indonesia. Disini saya juga mempunyai idola, yaitu Vendry Mofu. Semoga kita bisa membawa Semen Padang FC me njadi lebih baik," ujar Muchlis.

(ykl)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Liga 1

Komentar

Baca juga

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Covesia.com - Sarah Usman, penyanyi kelahiran Jakarta 4 September 1987, meramaikan blantika musik Indonesia lewat lagu "Cinta Bukanlah Cinta" karya...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring