Astra Akan Pasarkan Toyota C-HR di Indonesia

Doni Syofiadi | Jumat, 11-08-2017 | 15:11 WIB
Astra Akan Pasarkan Toyota C-HR di Indonesia
Peluncuran varian terbaru Toyota C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tanggerang, Banten (@ToyotaID)

Covesia.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) lakukan peluncuran mobil Toyota C-HR sebagai mobil special exhibit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto memastikan mobil tersebut akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

"Pasti akan diluncurkan, hari ini C-HR ditampilkan, berarti positif diluncurkan. Secepatnya," katanya di sela-sela penyelenggaraan GIIAS 2017 di ICE - BSD City, Tangerang, yang berlangsung 10-20 Agustus.

Soerjopranoto mengatakan Toyota C-HR kemungkinan dilepas ke pasar pada tahun ini atau selambat-lambatnya kuartal satu tahun 2018.

Dikutip Covesia dari Antara, Jumat (11/8/2017), untuk pilihan mesin, Soerjopranoto mengatakan PT TAM masih melakukan studi tipe apa saja yang akan dilahirkan di pasar Indonesia, namun memastikan varian hibrida salah satunya.

"Kelihatannya versi hybrid, jadi nanti akan ada mesin 1.2 turbo, 1.5 dan 1.8 hybrid. Akan dipilih yang mana, masih kami studi. Intinya, kami akan bawa yang versi hybrid," ujar Soerjopranoto.

(ant/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Otomotif

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring