3 Hari setelah dilaporkan

Polres Bukittinggi Belum Tahan Mertua Pemerkosa Istri Anak Tiri

| Jumat, 31-10-2014 | 18.40 WIB

Padang - Kepolisian Resort Bukittinggi belum melakukan penahanan terhadap oknum Pegawai Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bukittinggi, berinisial TM (49) yang diduga kuat telah melakukan tindakan pidana perkosaan yang disertai dengan ancaman pembunuhan terhadap SEP (25) dirumahnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Bukittinggi, AKP Franky Monathen yang dihubungi covesia jumat (31/10/2014) mengatakan,saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan mendengarkan keterangan para saksi terkait dengan kasus asusila yang melibatkan oknum pegawai Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bukittinggi itu.

Saat ini," kami sudah memeriksa 4 orang saksi yang mengetahui langsung keberadaan korban pelapor SEP dirumah pelaku saat kejadian perkosaan itu terjadi,"tuturnya.

Franky juga menegaskan,dari hasil keterangan para saksi itu jugalah kami bisa menetapkan apakah terlapor oknum pegawai Dinas DKP ini bisa ditetapkan sebagai tersangkanya.Jika statusnya sudah ditetapkan jadi tersangka, tentu kami akan segera melakukan penahanan,ujarnya.

Terpisah, Kepala |Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bukittinggi,Supadria yang juga dihubungi Jumat (31/10/2014) mengatakan,telah mengetahui informasi mengenai keterlibatan salah seorang oknum pegawai dari instansi yang Ia pimpin,Dikatakan juga oleh Supadria,dirinya telah menyerahkan persoalan hukum ini sepenuhnya kepada Polisi.

Apapun hasil pemeriksaan dari pihak berwajib nantinya, tentu mesti kita patuhi bersama. Karena kita adalah warga negara yang taat dengan segala ketentuan aturan hukum yang berlaku di negara ini,tukasnya. (jtr)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Album Terbaru G-Dragon Puncaki Tangga Musik Billboard Dua Minggu Berturut

Album Terbaru G-Dragon Puncaki Tangga Musik Billboard Dua Minggu Berturut

Covesia.com - Album terbaru milik leader boy band BIGBANG, G-Dragon (GD), Kwon Ji Yong, menduduki puncak tangga musik Billboard kategori World Albums...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring