XL Axiata Jalin Kemitraan dengan Jongla

Anton Hilman | Jumat, 07-11-2014 | 06:35 WIB

Pontianak - PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerja sama dengan Jongla Instant Messenger (IM) guna memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi konten digital di aplikasi Jongla. Senior GM Digital Entertainment XL, Revie Sylviana dalam siaran pers yang diterima Antara di Pontianak, Kamis (6/11/2014), mengatakan, kemitraan dengan Jongla merupakan wujud keseriusan XL menjawab kebutuhan akan keterhubungan masyarakat Indonesia dengan internet melalui layanan pesan cepat (instant messaging) yang mudah dan nyaman digunakan.

Masyarakat dapat bertransaksi di aplikasi Jongla dengan menggunakan pulsa XL serta kemudahan pengguna untuk mengakses aplikasi Jongla dengan mengaktifkan paket data Jongla dimana pelanggan bisa menikmati akses gratis 50MB per hari nya, katanya.

Jongla IM merupakan aplikasi layanan pesan instan yang cerdas yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang-orang yang mereka inginkan kapan pun dan dari manapun mereka berada. Dengan layanan pesan instan dan berbagi berkas media, Jongla menawarkan lapisan tambahan personalisasi, fitur sosial dan kemampuan untuk berbagi stiker bergerak dan bersuara. "Inilah yang membedakan Jongla dengan layanan pesan instan lainnya," katanya. Selain itu, Jongla kaya fitur yang menarik sehingga sebagai layanan yang harus dimiliki untuk orang-orang muda di seluruh dunia.

Revie Sylviana menambahkan, Jongla dikenal sebagai layanan pesan yang handal dan cepat yang memungkinkan penggunanya dapat tetap berhubungan dengan orang-orang yang mereka sayangi. "Kami terkesan dengan cakupan Jongla yang lintas platform, desain yang menarik, fitur yang berbeda dengan layanan pesan instan lainnya dan pengalaman pengguna yang teroptimilisasi, membuat layanan pesan instan Jongla benar-benar unik," katanya lagi. Sehingga XL dan Jongla, merupakan pasangan yang sempurna dan diharapkan ke depannya kerja sama ini akan berkembang.

Sementara itu, Chief Executive Officer Jongla, Riku Salminen mengatakan, kerja sama itu adalah langkah besar bagi pihaknya untuk masuk ke pasar Indonesia, negara yang pengguna internetnya tengah berkembang pesat di Asia Tenggara.

Kemitraan strategis dengan XL akan mempercepat dan memperbesar proses itu dan menawarkan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengambil keuntungan dari Jongla, layanan pesan instan tak berbayar, katanya. Data dan pesan berjalan beriringan, sehingga kemitraan ini menjadi lengkap dan sempurna, kata dia lagi.

Riku menambahkan misi pihaknya adalah menawarkan layanan yang cepat, menyenangkan dan gratis ke lebih banyak orang di seluruh dunia dan layanan lintas-platform teknologi terbaik dan Jongla akan membantu mendorong itu.

"Kami pun optimistis dengan keunikan fitur dan platform Jongla mampu menarik minat masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu dari 3 aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia pada akhir 2015," katanya. (ant/cal)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring