Kapal Pesiar Terbakar

Kerugian Ditaksir Rp3 Miliar

Yonda Sisko | Kamis, 06-11-2014 | 21:32 WIB

Padang - Kerugian akibat kebakaran kapal pesiar milik pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai diperkirakan mencapai Rp3 miliar.

Kapal bermerk lambung Galileo tersebut terbakar saat mengisi bahan bakar di TPI Bungus,Teluk Kabung,Padang, Sumatera Barat ,Kamis (6/11/2014) sekitar pukul 20.30.Wib.

Kabid Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kota Padang,Edi Asri mengatakan bahwa tim pemadam kebakaran kota Padang menerjunkan 20 personil dan 2 armada untuk memadamkan si jago merah.

"Saat ini, kami sedang melakukan pendinginan dan mensterilkan area disekitar tempat kejadian agar kebakaran tidak meluas."katanya ketika dihubungi covesia.com.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kapal mewah milik pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai tersebut. (jmb)


Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Sosok Eko DJ di Mata Sang Sahabat Tukul Arwana

Sosok Eko DJ di Mata Sang Sahabat Tukul Arwana

Covesia.com - Kepergian pelawak Eko DJ membawa rasa duka bagi tidak sedikit komedian, termasuk Tukul Arwana.Tukul melihat Eko DJ sebagai komedian...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring