Liga 1 Indonesia

Semen Padang FC Imbangi Tuan Rumah Perseru Serui 0-0

Doni Syofiadi | Senin, 17-07-2017 | 16:14 WIB
Semen Padang FC Imbangi Tuan Rumah Perseru Serui 0-0
Skuad Semen Padang saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui yang berkhir imbang tanpa gol di Stadion di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, Senin (17/7/2017)

Covesia.com - Tim besutan Nil Maizar, Semen Padang FC berhasil mencuri satu poin saat bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Perseru Serui, Senin Sore (17/7/2017) dalam laga lanjutan pekan oe-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua.

Perseru Serui lebih menguasai jalannya pertandingan sore itu, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan melalui strikernya Mariando Uropmobin maupun Silvio Escobar. Dua kali serangan dari anak-anak serui ini diselamatkan oleh mistar gawang. Selain itu penyelesaian terburu-buru membuat anak asuh Agus Yuwono gagal mencetak gol.

Semen Padang FC juga sesekali membalas lewat serangan balik, cekatannya penjaga gawang dari Perseru Serui berhasil menggagalkan serangan yang dibangun oleh Boas Atururi , Riko Simanjuntak maupun Marcel Sacramento.

Sampai babak kedua berakhir skor tetap 0-0 untuk kedua tim. Dengan hasil ini Semen Padang FC tetap tertahan diposisi ke 14 dengan 19 poin, sedangkan Perseru Serui masih dizona merah dengan poin 11.

Selanjutnya Kabau Sirah akan ditantang Arema FC pada Jumat (21/7/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Adapun Perseru menghadapi tuan rumah Borneo FC, Sabtu (22/7/2017).

Starting Lineup kedua tim

Perseru Serui: Sukasto Effendi; Kelvin Wopi, Boman Bi Irie Aime, Moch. Zaenuri, Rooy Ayomi;Franklin Rumbiak, Omar Zein Eddine, Ronaldo Mesido, Irvan Yunus;Mariando Uropmobin, Silvio Escobar
Pelatih : Agus Yuwono

Semen Padang FC: M. Ridwan; Fandry Imbiri, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Novan Setya; Handi Ramdhan, Didier Zokora, Riko Simanjuntak, Boas Atururi; Tambun Naibaho, Marcel Sacramento
Pelatih : Nil Maizar

(ykl)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Liga 1

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Chester Bennington Bunuh Diri, Inilah 10 Lagu  Linkin Park yang Paling Populer

Chester Bennington Bunuh Diri, Inilah 10 Lagu Linkin Park yang Paling Populer

Covesia.com - Band asal Amerika Serikat Linkin Park baru saja kehilangan vokalisnya Chester Bennington yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring