Berbandrol Rp4 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy J Pro untuk Pasar Malaysia

Husni Afriadi | Sabtu, 15-07-2017 | 12:19 WIB
Berbandrol Rp4 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy J Pro untuk Pasar Malaysia
Galaxy J Pro (arenasmartphone.com)

Covesia.com - Samsung merilis jajaran smartphone Galaxy J Pro untuk pasar Malaysia.Seri J Pro tersebut terdiri dari Samsung Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Pro dan Galaxy J3 Pro.

Samsung juga memperpanjang tahun garansi dan satu tahun garansi keretakan layar untuk unit yang dibeli hingga 30 September.

Harga paling mahal ditawarkan untuk perangkat Galaxy J7 Pro dengan 1.299 ringgit atau sekitar Rp4 juta, sementara harga untuk J5 Pro sedikit lebih murah yaitu 1.149 ringgit atau sekitar Rp3,6 juta, sedangkan Galaxy J3 Pro menjadi yang termurah dengan 699 ringgit atau sekitar Rp2,2 juta.

Seri "Pro" membawa perbedaan dalam hal RAM, ROM dan kapasitas baterai dari seri reguler. J5 Pro memiliki RAM 3GB, lebih besar dibandingkan dengan versi reguler J5 (2017) yang hanya memiliki RAM 2GB.

Sementara itu, J7 Pro memiliki ROM 64GB, lebih luas dibandingkan versi reguler yang hanya memiliki ROM 32GB, sedangkan J3 Pro memiliki baterai lebih besar dibanding versi reguler J3 (2017), demikian GSM Arena.

(ant/adi)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Teknologi

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Sweater Wol Tembus Pandang Karya Terbaru Calvin Klein

Sweater Wol Tembus Pandang Karya Terbaru Calvin Klein

Covesia.com - Calvin Klein, perancang Amerika tersebut mengeluarkan karya terbaru berupa rajutan yang berbeda dari biasanya. Calvin Klein menjual...

Ikuti Akun Instagram Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring