Biadab!!! Ancam Dibunuh, Buruh Perkosa Anak Umur 6 Tahun

Ary | Kamis, 06-11-2010 | 17:43 WIB
Biadab!!! Ancam Dibunuh, Buruh Perkosa Anak Umur 6 Tahun
Ilustrasi (antara)

Covesia.com - Seorang buruh bangunan ditangkap karena diduga mencabuli anak usia 6 tahun.

Pelaku berinisial WS (21), warga Langkat, Sumatera Utara ditangkap pihak kepolisian Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolsek Kandis AKP Wawan mengatakan korban TA (6) digauli oleh tersangkadi Libo Baru Km 18 Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak saat korban tinggal bersama neneknya.

"Puas melampiaskan nafsunya, tersangka mengancam korban agar jangan melaporkan kejadian tersebut, kalau tetap melapor akan dibunuh," kata Kaposek seperti yang dilansir GoRiau.com, Kamis (6/11/14).

Sesampai di rumah, korban memberitahukan kejadian yang baru dialaminya kepada ibunya. Mendengar laporan dari anaknya, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kandis.

Kronologis penangkapan, kata Wawan, saat anggota buruh bangunan yang berjumlah 9 orang dipanggil ke rumah paman korban, Simanjuntak, korban TA melihat pelaku. Kemudian anggota Tim Opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku untuk di amankan.

Awalnya pelaku tak mengakui perbuatannya, tapi ketika dipertemukan dengan korban, dalam mobil pelaku tak bisa bohong. Akibat perbuatan itu, pelaku dikenakan pasal 81 ayat 1 dan 2 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (nal/ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring