Mensos Silaturrahmi Dengan Veteran Perang Seroja

Alif Ahmad | Kamis, 06-11-2014 | 16:52 WIB

Bekasi - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa bersilaturahmi dengan keluarga besar veteran perang Operasi Seroja Timor Timur di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis.

"Kami ingin silaturahmi dengan para pejuang yang sudah memberikan pengabdian terbaik untuk negara," kata Khofifah dalam sambutannya di hadapan veteran perang dan keluarganya di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Bagi kami, silaturahmi ini penting untuk mengingatkan masyarakat bahwa ada pejuang yang telah mendedikasikan hidupnya untuk keutuhan NKRI," katanya.

Menanggapi kedatangan Mensos itu, Ketua Forum Komunikasi Veteran Perang Seroja MS Ronny Muaya mengapresiasi kedatangan Khofifah di lingkungannya.

"Dari tahun ke tahun, jumlah menteri yang menyempatkan diri datang menengok kami masih bisa dihitung dengan jari," katanya. (ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring