Seorang Balita Tewas Tertimbun Longsor di Sukabumi

Defri Candra | Kamis, 06-11-2014 | 16:44 WIB

Sukabumi - Seorang anak balita di Kabupaten Sukabumi tewas tertimbun longsoran tebing setinggi empat meter saat korban terlelap tidur di Kampung Baru, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng.

Informasi yang dihimpun ANTARA yang dikutip Covesia.com, bencana alam yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa yakni M Ridwan (2,5) terjadi pada Rabu, (5/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat kejadian, korban tengah terlelap tidur bersama kedua orang tuanya Yedi dan Teti, serta tidak jauh dari kedua kakaknya.

Sebelumnya di kampung tersebut turun hujan deras, diduga tebing yang berada di belakang rumah korban dengan tinggi empat meter dan lebar delapan meter tersebut tanahnya sudah labil akhirnya longsor dan menimpa rumah korban.

"Akibat bencana ini seorang balita tertimbun dan ditemukan sudah tewas. Selain itu, dua orang lainnya yang merupakan kakak korban mengalami luka ringan," kata Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Usman Susilo kepada ANTARA, di Sukabumi, Kamis. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Bencana

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring