Liga 1 Indonesia

Prediksi Bhayangkara FC Vs Semen Padang FC

Yumami Notau Fitra | Jumat, 19-05-2017 | 16:56 WIB
Prediksi Bhayangkara FC Vs Semen Padang FC
Pemain Semen Padang FC, Novan Setya mencoba melewati Pemain Bhayangkara FC (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Bhayangkara FC akan menjamu tamunya Semen Padang FC besok, Sabtu (20/5/2017) di Stadion Patriot CandraBhaga, Bekasi, kick off pada Laga itu dilakukan pada pukul 15.00 WIB.

Partai kali ini akan sangat menarik karena kedua tim sama-sama ngotot meraih kemenangan karena dalam pertandingan terakhir mereka sama-sama tidak meraih hasil maksimal.

Pertandingan besok merupakan pertemuan bagi kedua tim. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Semen Padang FC meraih dua kali menang dan satu seri.

Bhayangkara FC sendiri tentunya juga sangat was-was dengan pertemuan dengan Semen Padang FC. Apalagi dipertemuan terakhir dalam gelaran Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC kalah 1- 0 dalam babak delapan besar.

Berikut komentar kedua pelatih

Simon McMenemy (Bhayangkara FC)
"Besok laga kandang, kita fokus meraih hasil sempurna pada laga nanti. Menang target kami, kami akan konsentrasi menatap laga kandang ini, karena dibeberapa pertandingan sebelumnya, kita kebobolan dengan mudah, ada gol bunuh diri yang membuat kami frustasi."
"Lawan yang kami hadapi merupakan salah satu tim kuat, Semen Padang FC adalah tim sangat berbahaya dengan penyerang tersuburnya, Marcel Sacramento. Bagaimanapun kita akan bermain menyerang walau kita tahu para pemainnya juga sangat berbahaya," .

Nil Maizar (Semen Padang FC)
"Kami akan maksimalkan laga nanti dengan mencuri poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen. Tentunya itu akan menjadi semangat baru sebelum Ramadhan masuk."
"Dalam beberapa pertandingan terakhir kita kehilangan poin karena kurang fokus, mudah-mudahan pemain bisa lebih berkonsentrasi dalam pertandingan besok."

Perkiraan susunan pemain kedua tim

  • Bhayangkara FC: Rully Desrian; I Putu Gede, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Alsan Sanda: Lee Yoo Joon, Evan Dimas Darmono, Firman Utina; Paulo Sergio M. Goncalves, Thiago Furtuoso, Dend Sulystiawan
  • Semen Padang FC: M Ridwan; Finno Andrianas, Cassio Fransisco de Jesus, Agung Prasetyo, Novan Setya; Kevin Ivander, Rudi, Didier Zokora, Adi Nugroho, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento,

Head to head kedua tim

  • 26/02/2017 : Semen Padang FC 1 - 0 Bhayangkara FC
  • 06/12/2016 : Bhayangkara FC 2 – 2 Semen Padang FC
  • 12/08/2016 : Semen Padang FC 2 – 1 Bhayangkara FC

Lima laga terakhir Bhayangkara FC

  • 12/05/2017 : Persipura 3 - 2 Bhayangkara FC
  • 07/05/2017 : Bhayangkara FC 2 - 1 Gresik United
  • 02/05/2017 : Sriwijaya FC 1 - 2 Bhayangkara FC
  • 28/04/2017 : Bhayangkara FC 1 - 2 Persiram
  • 21/04/2017 : Arema FC 2 - 0 Bhayangkara FC

Lima laga terakhir Semen Padang FCnext

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Liga 1

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Chester Bennington Bunuh Diri, Inilah 10 Lagu  Linkin Park yang Paling Populer

Chester Bennington Bunuh Diri, Inilah 10 Lagu Linkin Park yang Paling Populer

Covesia.com - Band asal Amerika Serikat Linkin Park baru saja kehilangan vokalisnya Chester Bennington yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring