Begini Kronoligis Pencurian Mobil Travel di Sitiung, Dharmasraya

Roni Budiarta | Jumat, 19-05-2017 | 15:02 WIB
Begini Kronoligis Pencurian Mobil Travel di Sitiung, Dharmasraya
Kapolres Dharmasraya AKPB Roedy Yoelianto Sik saat menunjukkan Barang Bukti (BB) mobil travel hasil curian. (Roni Budiarta/cpvesia)

Covesia. com - Dua orang tersangka pencurian mobil yang beraksi di Blok C Sitiung 3, Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasyara, Sumatera Barat berhasil diamankan aparat kepolisian setempat, Rabu (17/5/2017).

Dua orang tersangka tersebut diketahui berinisial A (41) dan TS (50), diamankan di Desa Lubuk Mengkung, Kabupaten Muaro Bungo, Jambi dengan barang bukti sebuah mobil Toyota tipe Calon dengan nomor seri

B 1205 KIZ yang sempat dibawa kabur. Saat ini kedua tersangka sudah dibawa ke Mapolres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKPB Roedy Yoelianto melalui kasat Reskrim AKP Ardy Zulhasbi Nasution mengungkapkan kronologis kejadiannya korban yang merupakan sopir travel menjadi sasaran pelaku yang berpura-pura menjadi penumpang.

Saat korban meminta ongkos ketika tersangka mau turun dari mobil tersebut, tersangka menyemprotkan cairan 'kisprey' ke mata korban, dalam keadaan panik tersebutlah mobil korban dibawa kabur.

Korban yang sadar mobil nya dibawa kabur, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Rumbai.

"Mendapat laporan tersebut, tim dari Reskrim langsung melakukan pengajaran dan berhasil mengamankan kedua tersangka tidak sampai 24 jam," jelasnya.

(ron)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Duta Reggae Indonesia Tampil di Panggung Utama Hongaria

Duta Reggae Indonesia Tampil di Panggung Utama Hongaria

Covesia.com - Ras Muhammad, penyanyi yang sering disebut sebagai duta reggae Indonesia, tampil di panggung utama festival reggae tahunan LB27 Reggae...

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring