Ikuti Tes Klub Jepang, Riedl Belum Izinkan Evan Dimas

Alif Ahmad | Kamis, 06-11-2014 | 15:01 WIB

Jakarta - Pelatih Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia Alfred Riedl mengatakan belum bisa mengizinkan Evan Dimas Darmono untuk mengikuti tes di salah satu klub sepak bola divisi dua di Jepang selama masih mengikuti pemusatan latihan Timnas senior.

"Selama masa persiapan jelang Piala AFF dia dilarang untuk pergi," katanya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis.

Riedl menegaskan jika Evan Dimas ingin bergabung dengan skuat timnas senior dalam AFF maka ia harus lebih memilih timnas dari pada ke Jepang.

"Kalau ia (Evan) berada di timnas U-23 mungkin dia bisa pergi, tapi selama di U-19 Evan tidak boleh pergi," kata pelatih berkebangsaan Austria tersebut.

Sebelumnya mantan kapten Timnas U-19 tersebut sempat mendapatkan surat dari salah satu klub divisi dua di Jepang yang bernama Jubilo Iwata.

Jubilo Iwata, adalah klub terkenal di Jepang yang pernah menjuarai liga Jepang selama empat kali dan juga pernah menjadi klub yang pernah diperkuat legenda Brasil Dunga. (ant/lif)

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Covesia.com - Moana masih menguasai puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, dengan meraup 28,4 juta dolar AS pada akhir pekan,...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring