Final ISL 2014

Persib vs Persipura : Hasil akhir Sulit Diprediksi

Ary | Kamis, 06-11-2014 | 14:28 WIB
Persib vs Persipura : Hasil akhir Sulit Diprediksi
Nil Maizar

Padang - Duel laga pamungkas kasta tertinggi sepakbola Indonesia (ISL) 2014 mempertemukan Persib Bandung dan Persipura Jayapura akan digelar Jumat, (07/11/2014) di Stadiun Jaka Baring, Palembang.

Di semifinal, Persib Bandung sukses menghajar Arema Cronous 3 - 1, sedangkan Persipura Jayapura mengkandaskan perlawanan Pelita Bandung Raya dengan skor 2 - 0.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia yang saat ini melatih Putra Samarinda Nil Maizar, menyatakan bahwa kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara liga kali ini.

"Kedua tim sama-sama bagus dan berpeluang menjadi juara. Hingga hasil pertandingan sulit diprediksi"katanya ketika dihubungi covesia.com.

Dari segi statistik, dikutip dari situs klub, dari hasil yang diraih mulai dari babak penyisihan Grup Barat, Pangeran Biru sukses menempati posisi kedua klasemen dengan torehan 41 poin hasil dari 12 kali menang, 5 kali seri dan 3 kali kalah.

Sedangkan di babak delapan besar, Persib hanya menderita satu kali kekalahan dari Pelita Bandung Raya, satu kali imbang dan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan. Arema Cronus pun menjadi tim yang dikalahkan Persib di Semifinal dengan skor 3-1.

Sementara itu, Tim Mutiara Hitam Persipura, menjadi juara grup timur dengan torehan 43 poin hasil dari 14 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali kalah.

Di babak delapan besar, Persipura mengalami 2 kekalahan saat melawan Semen Padang dan Arema Cronous.

Sementara itu di semifinal Persipura berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2 - 0. (ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring