Kekayaan Menko Perekonomian Lebih Rp52 Miliar

| Kamis, 06-11-2014 | 13:40 WIB

Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil menyerahkan dokumen harta kekayaan miliknya yang mencapai sekitar Rp52,8 miliar dan 580 ribu dolar AS.

"Jumlahnya itu, kekayaan Rp52,8 miliar dan ada 580 ribu dolar," kata Sofyan seusai memberikan berkas Laporan Harta Kekayaann Penyelenggara Negara (LHKPN) di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta, Kamis.

Sofyan adalah menteri keempat dalam Kabinet Kerja yang melaporkan LHKPN ke KPK setelah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yuddy Chrisnandi, Menteri Kesehatan Nila Djowita Moeloek dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

"Ada utang, utang rumah Rp3,5 miliar," tambah Sofyan.

Rumah tersebut menurut Sofyan berlokasi di daerah Menteng Dalam Jakarta Pusat yang baru saja dibeli.

Namun Sofyan menolak untuk merinci harta miliknya tersebut.

"Saya tidak mau mengumumkan ini. Ini akan KPK yang akan mengumumkan. Ini kan dokumen publik. Tunggu saja sampai KPK memproses dan mengumumkan. Dan untuk diketahui ya teman-teman, saya telah menyampaikan ini kali ke lima. Jadi bukan terakhir 2004," ungkap Sofyan. (ant/lif)

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Ikuti Akun Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring