Nil Maizar : Persib vs Persipura Sama Kuat

| Kamis, 06-11-2014 | 12:55 WIB
Nil Maizar : Persib vs Persipura Sama Kuat
: Nil Mizar : Persib vs Persipura Sama Kuat

Padang - Mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia Nil Maizar memprediksi bahwa pertandingan final Indonesia Super League (ISL) 2014 akan berjalan ketat dan imbang.

Partai Final akan mempertemukan Persib Bandung melawan juara musim lalu Persipura Jayapura diStadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014).

Menurutnya, kedua tim memiliki komposisi tim yang sama-sama kuat dan dengan kualitas yang merata disemua lini.

"Persib dan Persipura sama-sama memiliki peluang untuk menjuarai ISL musim ini. Kedua tim sama-sama kuat dan bagus."kata Nil ketika dihubungi covesia.com, Kamis (6/11/2014).

Nil menambahkan, Firman Utina dan kawan-kawan akan tampil mati-matian untuk meraih gelar juara kali ini. Namun, mengalahkan Persipura bukanlah perkara mudah.

Persipura adalah tim yang hebat, bermaterikan pemain-pemain mumpuni. Meskipun saat ini tidak lagi dilatih oleh Jacksen F Thiago.

"Pertandingan akan ketat, siapa yang menguasai pertandingan, merekalah yang akan menang."kata Nil yang saat ini menukangi Putra Samarinda.

Persipura lolos ke final setelah mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 2-0. Sementara itu, Persib berhasil menekuk Arema Indonesia 3-1 melalui babak perpanjangan waktu setelah bermain 1-1 hingga 90 menit.(ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring