Momentum Hari Kartini, Polwan Polda Metro Jaya Kenakan Kebaya

Jhon Rico | Jumat, 21-04-2017 | 16:03 WIB
Momentum Hari Kartini, Polwan Polda Metro Jaya Kenakan Kebaya
Polisi wanita (Polwan) dari Satuan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengenakan kebaya sambil melayani para pelapor yang datang di kantornya, Jumat (21/4/2017). (Jhon Rico/covesia)

Covesia.com - Momentum Hari Kartini, anggota polisi wanita (Polwan) dari Satuan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengenakan kebaya sambil melayani para pelapor yang datang di kantornya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, hal ini dilakukan rutin setiap memperingati hari kartini. "Iya. (Ini dilakukan) dalam rangka kartini," kata Argo saat dihubungi covesia, Jumat (21/4/2017).

Argo menjelaskan, semua anggota Polwan di Satuan Ditreskrimsus khususnya yang berada di pelayanan untuk memperingati hari kartini mereka mengenakan kebaya untuk melayani aduan masyarakat.

Meski terlihat ribet, anggota polwan berkebaya tersebut tetap terlihat lincah bergerak dalam memberikan pelayanan. Kartini merupakan teladan untuk Para Wanita Indonesia termasuk Para perempuan Indonesia yang berprofesi sebagai Polisi Wanita (Polwan) untuk meneruskan perjuangannya dalam mengemban tugas dan fungsi kepolisian.

Sehingga dengan demikian kaum wanita dapat terlayani, terayomi dan terlindung sesuai harkat dan martabatnya sebagi seorang wanita.

(jon/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Ragam

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Sweater Wol Tembus Pandang Karya Terbaru Calvin Klein

Sweater Wol Tembus Pandang Karya Terbaru Calvin Klein

Covesia.com - Calvin Klein, perancang Amerika tersebut mengeluarkan karya terbaru berupa rajutan yang berbeda dari biasanya. Calvin Klein menjual...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring