Jepang Bahas Rencana Kerjasama Pemberantasan Narkoba dengan BNN

Jhon Rico | Jumat, 21-04-2017 | 15:58 WIB
Jepang Bahas Rencana Kerjasama Pemberantasan Narkoba dengan BNN
Delegasi Director Drug and Firearms Division National Police Agency (NPA) Jepang melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat (21/4/2017). (Jhon Rico/covesia)

Covesia.com - Delegasi Director Drug and Firearms Division National Police Agency (NPA) Jepang melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN, Irjen Pol. Arief Wicaksono Sudiutomo mewakili Kepala BNN menerima kunjungan Kerja Delegasi Director Drug and Firearms Division National Police Agency (NPA) Jepang di Kantor BNN Jakarta.

Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko menjelaskan, kunjungan kerja delegasi NPA Jepang ini guna membahas tindak lanjut kerjasama antara BNN dengan Drug and Firearms Division NPA Jepang terkait program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kedua negara.

"Pembicaraan awal akan dibuatnya MoU tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba," kata Sulis kepada covesia di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Terkait dengan rencana kapan penandatanganan kerjasama tersebut, Sulis menjelaskan, masing-masing masih mempelajari materi dan isi yang akan di MoU kan tersebut.

(jon/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Berita Lainnya

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Covesia.com - Bintang musik pop Amerika Serikat Ariana Grande menyatakan akan menggelar konser amal bagi para korban bom bunuh diri di Manchester...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring