Apakah Saya Lesbian? Temukan Jawabannya di Sini!

Ila Sean | Jumat, 21-04-2017 | 13:10 WIB
Apakah Saya Lesbian? Temukan Jawabannya di Sini!
Pixabay

Covesia.com - Apakah saya lesbian? Jawaban dari pertanyaan tersebut, merupakan salah satu hal kompleks yang jawabannya hanya bisa dirasakan oleh anda sendiri.

Sebetulnya, apa sih yang dimaksud lesbian? Oke, secara sederhana lesbian adalah kondisi di mana seorang wanita, secara seksual dan perasaan tertarik kepada sesama wanita juga.

Nah, jika anda selama ini sudah memiliki kecurigaan terhadap orientasi seksual yang agak berbeda, bagaimana cara mengetahui apakah anda lesbian? Sama, seperti tahapan mengenali diri sebagai gay, ada sederet pertanyaan yang bisa anda coba jawab untuk memastikannya.

Anda berfantasi dengan sesama wanita

Berfantasi, entah itu fantasi seksual atau romantisme terhadap seorang wanita, merupakan salah satu arah pikiran yang menjadikan tanda orientasi seksual anda.

Masih termasuk normal jika anda memikirkan bagaimana rasanya berciuman atau hanya sekadar bergandengan tangan dengan sesama wanita. Dari sini mungkin anda masih menghindar atau mencari jalan lain untuk memusnahkan fantasi yang anda pikir tidak normal. Tetapi, kalau fantasi ini semakin menjadi dan anda malah menikmatinya? Anda boleh bertanya-tanya kembali pada nurani.

Anda melihat sosok pria menarik, tapi bagi anda tidak seksi

Jangan salah, seorang lesbian masih bisa menganggap seorang pria itu menarik, tapi hasrat seksualnya tidak tertuju pada sosok pria. Seorang lesbian akan tetap merasakan bahwa wanita jauh lebih menarik dari segi paras, tubuh, dan perilaku, dibandingkan sosok pria manapun.

Lalu, apakah anda mempunyai seorang idola, seperti selebritas atau tokoh wanita yang membuat anda tertarik secara seksual, dan bukan hanya sekadar idola yang dikagumi? Atau anda merasa lebih senang dikelilingi wanita cantik dibanding pria tampan? Jika memang ini yang terjadi, mungkin ketertarikan seksual anda memang pada wanita.

Saat nonton film romantis, anda diam-diam berharap tokoh wanitanya berakhir dengan sang sahabat wanita

Coba ingat, pernahkah ketika teman-teman wanita lain terharu bahkan bahagia dengan akhir bahagia dari film yang anda tonton, lalu anda malah berpendapat dan merasakan hal sebaliknya? Anda berharap, sang tokoh pria tewas atau diputuskan, sehingga sang tokoh wanita akhirnya hidup bahagia dengan sahabat wanitanya?

Jika semua yang anda saksikan, entah di kehidupan nyata atau sekadar film percintaan, anda mengharap ada dua wanita hidup bersama dan bahagia bersama, mungkin ini artinya andalah yang ingin mendapatkan happy ending bersama wanita pilihan andanext

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Gaya Hidup

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto John Travolta Sumbangkan Pesawat Boeing 707 ke Museum Penerbangan Australia

John Travolta Sumbangkan Pesawat Boeing 707 ke Museum Penerbangan Australia

Covesia.com - Bintang Hollywood John Travolta menyumbangkan pesawat Boeing 707 kesayangan miliknya kepada museum penerbangan Asutralia dan berharap...

Ikuti Akun Pinterest Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring