Dua Perwira TNI Jadi Korban Kecelakaan di Depan Gedung Sate Bandung

Rudrik Syaputra | Jumat, 21-04-2017 | 11:30 WIB
Dua Perwira TNI Jadi Korban Kecelakaan di Depan Gedung Sate Bandung
Ilustrasi - Gedung Sate Bandung

Covesia.com - Dua Perwira Tinggi TNI yang menjabat di Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia, Bandung, Jawa Barat menjadi korban kecelakaan saat melaksanakan aktivitas sepeda santai, Jumat (21/4/2017) pagi di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Dari informasi yang diterima Covesia.com, Wakil Komandan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Asnam Muhidir terjatuh dari sepeda saat melaksanakan sepeda santai yang digelar oleh Sekolah Staf dan Komando TNI secara rutin setiap Jumat pagi.

Melihat kondisi itu, Dosen Sekolah Staf dan Komando TNI, Kol. Inf. Hadi berupaya menolong namun tertabrak oleh mobil Honda Brio yang melintas Jalan Diponegoro.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus, Bandung.

Sementara, informasi yang diperoleh menyebutkan Wadan Sesko TNI, Marsma Asnan Muhidir dinyatakan meninggal dunia yang diduga karena ada riwayat sakit jantung.

Sedangkan Kol. Inf. Hadi masih dalam penanganan intensif tim dokter RS Boromeus, Bandung.

Jenazah Almarhum Marsma TNI Asnam Muhidir rencananya akan dikebumikan di Taman makam Pahlawan TPU Cikutra, Bandung. Rumah duka beralamat di Jalan RA. Martha Negara nomor 23 RT 001/RW. 10 Lengkong Selatan, Bandung.

(*/rdk)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Nusantara

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Duta Reggae Indonesia Tampil di Panggung Utama Hongaria

Duta Reggae Indonesia Tampil di Panggung Utama Hongaria

Covesia.com - Ras Muhammad, penyanyi yang sering disebut sebagai duta reggae Indonesia, tampil di panggung utama festival reggae tahunan LB27 Reggae...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring