Sulit bersaing? Telkom Terima Rayuan Buka Blokir Netflix

Olga Arisandi | Selasa, 18-04-2017 | 18:10 WIB
Sulit bersaing? Telkom Terima Rayuan Buka Blokir Netflix
Netflix

Covesia.com - Telkom pastikan buka blokir Netflix setelah setahun menutup akses ke layanan video streaming tersebut di semua layanan miliknya.

Merupakan inisiatif Netflix yang menghubungi pihak Telkom sekitar tiga bulan yang lalu. Pendekatan Netflix tersebut untuk menjajaki kontrak kerja sama yang rencananya akan dirampungkan bulan depan.

Dalam kerja sama itu, nantinya Telkom yang akan mengurusi tagihan kepada pelanggan. Dan juga yang akan menghadapi komplain pelanggan jika ada keluhan terhadap konten siaran.

Pembukaan blokir Netflix ini, tak hanya Telkom saja yang turut kerja sama, Telkomsel sebagai anak usaha juga akan menjalin kontak dengan sang penyedia video streaming tersebut.

Saat ini Telkomsel masih dalam tahap diskusi untuk membuka akses Netflix. Di sisi lain, Telkomsel juga ingin tetap memenuhi aturan yang berlaku di Indonesia.

(Olg)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Teknologi

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Tim Film Masjid Salman ITB Siapkan Pembuatan Film Iqro II di Paris

Tim Film Masjid Salman ITB Siapkan Pembuatan Film Iqro II di Paris

Covesia.com - Tim Film Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) atau Tim Iqro melakukan survei guna menyiapkan pembuatan film Iqro II di Paris,...

Ikuti Akun Instagram Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring