Teror Untuk Amien Rais

Kader PAN Minta Polisi Segera Mengungkap Pelaku Teror

| Kamis, 06-11-2014 | 11:59 WIB

Padang - Teror yang dialamatkan terhadap Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat reaksi keras dari kader PAN di seluruh Indonesia. Reaksi keras ini diantaranya muncul dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang, Sumatera Barat, Fauzi Bahar. Ia mengaku prihatin dan geram menyikapi peristiwa penembakan yang dialamatkan ke mobil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais.

"Ini murni teror yang dialamatkan kepada pak Amin Rais. Pelaku penembakan tersebut pastilah orang yang pengecut. Ini teror berbahaya," tandas Fauzi Bahar saat dihubungi covesia.com di Padang, Kamis (6/11/2014).

Fauzi Bahar yang menjabat sebagai Walikota Padang 2 periode 2004-2014 menjelaskan, kalau ada perbedaan pendapat dalam ranah politik, itu hal yang wajar. Namun jangan sampai mengarah ke tindakan kriminal. "Mari kita hargai perbedaan pendapat dalam sistem demokrasi yang kita anut saat ini," ajak Fauzi Bahar yang juga kerap mendapat teror saat bertugas di pasukan Katak TNI AL dulu.

Fauzi berharap polisi segera bergerak cepat mengungkap kasus ini. "Teror seperti ini tak boleh terjadi lagi di negeri. Ini yang terakhir kali," pungkasnya.

Seperti diberitakan, sebuah peluru bersarang di mobil Toyota Harrier berwarna hitam milik Amien Rais yang terparkir di halaman rumah di Kompleks Sawit Sari, Yogyakarta, Kamis sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat penembakan terjadi, Amien Rais tengah tertidur lelap. Saat ini kondisi Amien Rais baik-baik saja. (bim)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Teror Untuk Amien Rais

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring