Ancelotti : Benzema Penting Bagi Kami

| Kamis, 06-11-2014 | 11:05 WIB

Padang : Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Karim Benzema masih merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim.

Meski baru mencetak 5 gol di La Liga namun peran Benzema dalam tim utama Los Blancos tidak perlu ditanyakan lagi. Satu gol yang dicetak dalam laga Liga Champions dini hari tadi Kamis (6/11/2014) telah membuktikan bahwa ia sangat berperan vital bagi tim asal ibukota ini.

Gol dari penyerang Prancis ini sekaligus memastikan langkah Los Blancos ke fase gugur Liga Champions dan Ancelotti puas dengan kontribusi penyerang Prancis.

"Benzema sedang berada dalam performa yang bagus, saya tidak tahu apakah ini saat yang terbaik dalam karirnya, tetapi sejak saya berada di sini, inilah momen yang terbaik bagi dia." kata Ancelotti seperti diberitakan situs klub.

Menurut Don Carlo, ia sangat menyenangi apa yang telah Benzema lakukan di tim ini. Dan ia berharap performa ini bisa terus dilanjutkan. (ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Pelawak Cahyono Meninggal Dunia pada Usia 65 Tahun

Pelawak Cahyono Meninggal Dunia pada Usia 65 Tahun

Covesia.com - Pelawak Cahyono meninggal dunia pada usia 65 tahun, Kamis, menurut kabar duka yang disampaikan oleh Maman Suherman, notulen acara lawak...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring