Dokumen Selesai, Ko Jae Sung Kembali Bergabung dengan Semen Padang FC

Yumami Notau Fitra | Senin, 20-03-2017 | 13:04 WIB
Dokumen Selesai, Ko Jae Sung Kembali Bergabung dengan Semen Padang FC
Ko Jae Sung (kiri) (Foto: Covesia/ Yumami)

Covesia.com - Gelandang Bertahan Asing Semen Padang FC Ko Jae Sung mengkonfirmasi akan segera bergabung dengan skuat asuhan Nil Maizar. Pemain Korea Selatan ini sebelumnya izin kepada managemen Semen Padang FC untuk menuntaskan pengurusan semua dokumen kepindahannya ke Indonesia.

Jae Sung kembali keKorea Selatan sebelum Semen Padang FC bertanding melawan Persib Bandung dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 kemarin. Absennya Jae Sung dalam pertandingan itu membuat lini tengah Semen Padang FC dalam pertandingan itu menjadi pincang dan Kabau Sirahpun takhluk dari Maung Bandung.

Kedatangan Ko Jae Sung ini juga dibenarkan oleh Manager Semen Padang FC Win Benardino bahwasanya pemain asing Asia itu akan berada di Padang pada Kamis (23/3/2017) minggu ini.

"Benar Jae Sung akan segera kepadang, dari tiket penerbangan yang dikirim agennya, Jae Sung dijadwalkan sudah berada di Padang Kamis malam" ujarnya kepada Covesia di padang, Senin (20/3/2017).

Jae Sung sendiri merupakan pemain yang akan melengkapi regulasi kuota Asia tim Kabau Sirah untuk Liga 1 musim ini, Setelah berhasil memikat hati tim pelatih dengan penampilan ciamiknya dalam pagelaran Piala Presiden 2017.

Jae Sung juga sudah menjalani pra kontrak bersama Semen Padang FC. Seperti yang sudah disampaikan oleh manager Semen Padang FC sebelumnya selesainya dokumen Jae Sung ini di negaranya maka dia akan segera dikontrak oleh Semen Padang FC.

(ykl/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Olahraga

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Chester Bennington Bunuh Diri, Inilah 10 Lagu  Linkin Park yang Paling Populer

Chester Bennington Bunuh Diri, Inilah 10 Lagu Linkin Park yang Paling Populer

Covesia.com - Band asal Amerika Serikat Linkin Park baru saja kehilangan vokalisnya Chester Bennington yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring