Gempur Pasar Otomotif Global, Audi Akan Luncurkan Model Mobil Baru Dua Tahun ke Depan

Husni Afriadi | Kamis, 16-03-2017 | 16:25 WIB
Gempur Pasar Otomotif Global, Audi Akan Luncurkan Model Mobil Baru Dua Tahun ke Depan
twitter.com

Covesia.com - Audi akan menggempur pasar otomotif global dengan meluncurkan model-model baru serta mobil-mobil tipe RS dalam dua tahun ke depan, kata kepala eksekutif perusahaan Rupert Stadler.

Stadler, seperti dilansir laman Car Scoops, mengungkapkan setidaknya ada delapan model mobil Audi baru hingga akhir 2018, serta enam tipe RS baru. Semuanya dipastikan akan menjadi pesaing di kelas high-end.

Sampai akhir 2018, Audi akan meluncurkan sedan A6 dan A7 baru, Q3 baru, pembaruan A1, SUV e-tron quattro, Q8 dan varian A6 Avant/Allroad.

Lebih lanjut, perusahaan otomotif asal Jerman itu juga diperkirakan meluncurkan model Q1 dan Q4 untuk melengkapi lini kendaraan SUV mereka.

Sementara untuk model Audi Sport, CEO of Audi Sport GmbH Stephan Winkerlmann mengatakan, sedan RS3 dan Sportback akan berada di antara jajaran tipe mobil tersebut, bersama all-new RS5.

Winkerlmann tidak memastikan kehadiran tipe mobil lainnya, namun diperkirakan, model-model seperti RS4, RS6, RS7 dan RS Q5 baru juga akan diluncurkan.

(ant/adi)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Otomotif

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Covesia.com - Sarah Usman, penyanyi kelahiran Jakarta 4 September 1987, meramaikan blantika musik Indonesia lewat lagu "Cinta Bukanlah Cinta" karya...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring