Consumer Reports Nobatkan Audi Jadi Merek Mobil Terbaik 2017

Rudrik Syaputra | Selasa, 07-03-2017 | 16:53 WIB
Consumer Reports Nobatkan Audi Jadi Merek Mobil Terbaik 2017
Ilustrasi - Audi (quattroworld.com)

Covesia.com - Audi mendapat penghargaan sebagai merek mobil terbaik 2017 yang disusul merek premium Porsche dan BMW, menurut salah satu majalah berpengaruh asal Amerika Serikat, Consumer Reports.

Menurut laman Inautonews, Selasa (7/3/2017), Audi yang meraih gelar tersebut dua tahun berturut-turut, mendapat 81 dari maksimal 100 poin, yang disusul Porsche dengan 78 dan BMW dengan 77 angka.

Skor ini didapatkan dari penilaian sejumlah faktor, seperti kepuasan pelanggan, pengujian di jalan, kehandalan dan keamanan.

Contohnya, Porsche mencatatkan nilai pengujian jalan yang lebih tinggi dari Audi (88 berbanding 86), sementara BMW sama dengan Audi untuk tes tersebut.

Penghuni posisi lima besar tahun ini sama dengan tahun lalu, di mana Lexus turun satu peringkat dan Subaru menempati urutan keempat.

Mengingat majalah ini berasal dari Amerika Serikat, tak lengkap rasanya berbicara tentang peringkat produsen mobil asal negara itu, di mana Tesla menghuni peringkat delapan dengan skor keseluruhan 73 poin dan pengujian jalan dengan 88 angka.

Posisi buncit dihuni oleh Fiat yang mendapatkan nilai keseluruhan 41 angka dan nilai pengujian jalan 52 poin.

(ant/rdk)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Otomotif

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Sosok Eko DJ di Mata Sang Sahabat Tukul Arwana

Sosok Eko DJ di Mata Sang Sahabat Tukul Arwana

Covesia.com - Kepergian pelawak Eko DJ membawa rasa duka bagi tidak sedikit komedian, termasuk Tukul Arwana.Tukul melihat Eko DJ sebagai komedian...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring