Ronaldo Raih Sepatu Emas ke 3 Kalinya

| Kamis, 06-11-2014 | 09:00 WIB

Padang - Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, menerima Sepatu Emas untuk ketiga kalinya setelah menjadi pencetak gol terbanyak di antara liga-liga Eropa musim lalu.

Ronaldo berbagi pengharagaan tersebut dengan pemain Barcelona Luis Suarez yang mencetak 31 gol yang saatitu masih berseragam Liverpool.

Dikutip dari situd klub, 'Sepatu Emas' yang diterima Ronaldo kali ini adalah yang ketiga dalam kariernya. Ronaldo juga pernah meraihnya saat membela Manchester United di 2007-08 dengan 31gol dan di Madrid pada 2010-11 dengan 40 gol.

"Ini adalah satu hari yang spesial bagi saya. Ini penghargaan ketiga, tetapi dirasakan seperti yang pertama. Saya rayakan ini bersama semua yang telah membantu saya. Saya berjanji kepada semua pendukung untuk memberikan yang terbaik di lapangan karena masih banyak waktu untuk berada bersama Real Madrid", tegas pemain asal Portugal.

Presiden Madrid Florentino Pérez menyatakan kebanggaannya terhadap pemain asal Portugal tersebut. Menurutnya saat ini telah ada seorang penerus Alfredo Di Stéfano.

Penghargaan ini merupakan pengakuan sebagai pencetak gol terbanyak di seluruh Liga Eropa selama satu musim dan diberikan oleh European Sports Media (ESM), Perhimpunan Media Olahraga, yang merupakan media utama di dunia.(ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Berita Lainnya

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring