Walikota Makassar Geram, Ulah Pelaku Perusakan Tanaman di Pantai Losari

| Kamis, 06-11-2014 | 01:55 WIB

Makassar -Terkait aksi pencabutan tanaman bunga dianjungan Pantai Losari membuat Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Ia terlihat geram dengan ulah orang-orang tidak bertanggungjawab yang melakukan perusakan taman dengan mencabut tanaman bunga di sepanjang Pantai Losari.

"Ada orang tidak senang jika Makassar lebih baik. Hal ini sangat memalukan, kenapa mesti bunga-bunga yang dicabuti. Ini kan taman sangat baik bagi kota. Masyarakat Makassar pasti sangat marah dengan peristiwa ini," ujarnya.

Ramdhan bersama pejabat lainnya serta aparat kepolisian serta TNI yang melakukan pengecekan sejumlah lokasi di sepanjang Anjungan Pantai Losari yang sudah rusak.

Danny, sapaan akrab wali kota mendapati bunga-bunga yang telah dicabuti itu dari taman dibuang ke laut, apalagi sejumlah tanaman itu merupakan bantuan dari korporasi dan dana csr dengan tujuan untuk untuk memperindah kota.

Ia berharap pencabutan bunga-bunga di Losari hanyalah bentuk kenakalan tanpa ada maksud jahat terhadap kebaikan kota.

"Tapi ini sulit juga jika dikatakan hanya kenakalan, masa sampai 100 pohon dicabuti dan di buang ke laut. Makanya kita berharap ke depan, seluruh elemen masyarakat terlibat untuk menjaga kota kita ini," ujarnya.(ant/jmb)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring