KPK Surati SBY dan Budiono Terkait LHKPN

| Rabu, 05-11-2014 | 23:54 WIB

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyurati mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Wakil Presiden Boediono berkaitan dengan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

"Suratnya sudah kami kirimkan kemarin dan dititip ke Sekretariat Negara," kata Juru Bicara KPK Johan Budi saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu.

Johan Budi mengatakan, ada batasan waktu untuk melaporkan LHKPN, yaitu tiga bulan dengan pertimbangan pengisian laporan tersebut membutuhkan waktu lama.

Dia memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah memasukkan LHKPN sebagai bentuk kepatuhan menjalankan amanat Undang-Undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggara Pemerintahan yang Bersih dan Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. (ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Rain Resmi Nikahi Kim Tae Hee, Keduanya jadi Pasutri Selebriti Paling Top di Korea

Rain Resmi Nikahi Kim Tae Hee, Keduanya jadi Pasutri Selebriti Paling Top di Korea

Covesia.com - Aktor dan penyanyi Rain menikahi aktris Kim Tae-hee di gereja Katolik Seoul, Kamis (19/1/2017), dan mereka menjadi pasangan suami istri...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring