Arema Gagal Dapatkan Irfan Bachdim

Alif Ahmad | Rabu, 11-01-2017 | 23:19 WIB
Arema Gagal Dapatkan Irfan Bachdim
Irfan Bachdim

Covesia.com - Manajemen Arema FC gagal mendapatkan dan mengikat kontrak dengan pemain penyerang tim nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim untuk memperkuat Singo Edan pada musim kompetisi 2017.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di Malang, Rabu, mengatakan manajemen sudah cuku lama kontak dengan manajer pemain naturalisasi tersebut, namun sampai saat ini belum ada jawaban lagi perihal penawaran kontrak tersebut.

"Saya sudah lama kontak dengan kakaknya yang jadi manajer Bachdim (Fardy Bachdim) untuk bahas kontrak, tapi sampai sekarang belum ada jawaban," kata Ruddy Widodo.

Ia menambahkan nilai kontrak yang diajukan manejemen Arema FC sebelumnya sudah dinaikkan agar mantan pemain Cansodale Sapporo (klub di J-League, Jepang) itu dapat berseragam Arema FC di kompetisi ISL 2017. Akan tetapi, upaya itu belum cukup dan kemungkinan Aema FC mengurungkan niatnya untuk membawa Irfan Bachdim ke kandang singa.

"Kalau misal tawaran harga kurang, saya mau naikin, tapi sepertinya pemain yang pernah meniti karir juniornya bersama Ajax Amsterdam (klub sepak bola Belanda) ini sudah dekat dengan tim lain," ucapnya.

(ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Olahraga

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Covesia.com - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita perceraian artis cantik Angelina Jolie dengan aktor tampa Brad Pit beberapa waktu lalu....

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring