Premier League

Dietmar Hamann: Liverpool bakal Kesulitan Hentikan Laju MU

Doni Syofiadi | Rabu, 11-01-2017 | 19:33 WIB
Dietmar Hamann: Liverpool bakal Kesulitan Hentikan Laju MU
Dietmar Hamann, Legenda liverpool yang pernah mengantarkan The Reds meraih tropi Liga Champions tahun 2005 yang berposisi sebagai Gelandang (Mirror)

Covesia.com - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann mengatakan The Reds bakal mengalami kesulitan untuk menghentikan laju kemenangan Manchester United.

Liverpool akan dihadapi Manchester Unuted dalam laga pekan ke-21 Premier League pada Minggu tanggal 15 Januari 2017 pekan ini.

Dibawah asuhan Jose Mourinho, United yang kini berperingkat enam dalam daftar klasemen mencatatkan 11 laga tanpa pernah kalah di liga dan menyempitkan selisih poin dengan empat besar menjadi hanya tiga poin.

Hamann yakin manajer united memiliki skuad terbaik di liga dan tengah berada pada momentumnya sehingga akan sulit dihentikan Liverpool.

"Kendati selisih 10 poin dengan Chelsea terlalu lebar, saya masih yakin United memiliki skuad yang paling berbakat dan begitu tim Mourinho bergerak maka akan sangat sulit dihentikan," kata Hamann dikutip Covesia dari Antara, Rabu (11/1/2017).

"Anda harus menyaksikan mereka pada setiap kompetisi, dan di Liga Utama Inggris mereka akan menjadi tim yang harus dicermati pada bulan-bulan ke depan," tutur bekas pemain asal Jerman yang turut mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2005 itu.

(ant/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Covesia.com - Album "Thriller" Michael Jackson, album dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah, kembali menorehkan prestasi dengan mencatatkan...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring