Fadli Zon Berharap Prabowo Tetap Semangat Kembali Maju Sebagai Capres di Pemilu 2019

Husni Afriadi | Rabu, 11-01-2017 | 16:38 WIB
Fadli Zon Berharap Prabowo Tetap Semangat Kembali Maju Sebagai Capres di Pemilu 2019
Ist

Covesia.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berharap Prabowo Subianto bersedia dan tetap bersemangat untuk kembali maju sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2019 mendatang.

"Kita berharap beliau juga bersedia dan tetap bersemangat untuk maju. Ini adalah aspirasi dari bawah (kader Gerindra) yang menginginkan Pak Prabowo bersedia dicalonkan sebagai calon presiden pemilu 2019," kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan hingga kini belum ada pengumuman resmi terkait pencalonan itu, namun bisa saja dideklarasikan saat ulang tahun Gerindra pada bulan Februari.

"Belum diagendakan, tetapi ya bisa saja (Februari). Kalau Pak Prabowo sehat dan maju lagi, tentu ya bertarung lagi," kata Fadli.

Ia mengungkapkan, Presiden Joko Widodo sejak Pemilu 2014 selesai digelar, juga sudah mengetahui rencana Gerindra untuk kembali mencalonkan Prabowo.

"Itu waktu 2014 sudah disampaikan Pak Prabowo, dan Pak Jokowi juga tidak ada masalah. Nanti 2019 tidak ada masalah bertarung lagi, biar rakyat yang menentukan. Itu lah demokrasi," katanya.

(ant/adi)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Covesia.com - Bintang musik pop Amerika Serikat Ariana Grande menyatakan akan menggelar konser amal bagi para korban bom bunuh diri di Manchester...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring