Kiper Senior Arema Tutup Usia Diumur 37 tahun

Doni Syofiadi | Rabu, 11-01-2017 | 16:40 WIB
Kiper Senior Arema Tutup Usia Diumur 37 tahun
Kiper Senior Arema Malang, Ahmad Kurniawan (dok.Arema)

Covesia.com - Kabar duka menyelimuti klub Arema Malang, Sang kiper senir Ahmad Kurniawan tutup usia diumur 37 tahun pada Selasa (10/1/2017) sore di Rumah Sakit dr. Saiful Anwar kota Malang, Jawa Timur.

Sebelum meninggal pemain yang akrab dipanggil AK47 ini sempat mendapatkan perawatan dirumah sakit selama 12 hari, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Kepergian AK itu telah membuat semua elemn Arema bersedih, tak kecuali sang pelatih Aji Santoso.

"Yang jelas saya pribadi dan pecinta sepakbola di Malang sangat kehilangan kiper terbaik di Arema," ucap Aji saat dikutip Covesia dari laman resmi klub, Rabu (11/1/2016).

"Saya sedih pernah jadki pelatih 2008 ketika menangani persik. Dia kiper baik, memiliki kepribadi baik. Setia kawan bahkan kalau ada masalah dengan klub, AK bisa jadi penengah," ungkap Aji.

"AK ini bisa dicontoh. Kondisinya apapun ketika di lapangan dia fight, sama seperti keinginannya keras untuk membela Arema dia tetap fight," tutup Aji.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Olahraga

Komentar

Berita Lainnya

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring