Apple Gunakan Host Baru untuk Setiap Episode Acara Carpool Karaoke di Apple Music

Olga Arisandi | Rabu, 11-01-2017 | 15:46 WIB
Apple Gunakan Host Baru untuk Setiap Episode Acara Carpool Karaoke di Apple Music
Ilustrasi (Carpool karaoke: Episode Adele)

Covesia.com - Setelah membeli lisensi acara "Carpool Karaoke" dan berencana menayangkannya secara eksklusif pada Apple Music, Apple dikabarkan tidak akan menggunakan James Corden sebagai pembawa acaranya.

Dilansir Covesia dari Cult of Mac, Rabu (11/01/2017) Apple bakal menggunakan pembawa acara baru untuk setiap episode Carpool Karaoke, yang direncanakan akan berjumlah 16 episode untuk musim pertamanya.

Selain itu Apple juga akan menyisipkankan sesi baru dalam acara Carpool Karaoke yang dibawakan James Corden. Yaitu sesi wawancara antara musisi yang dipasangkan dengan selebritis di setiap episodenya.

Sejumlah artis penyanyi dan selebritis yang akan muncul dalam sesi wawancara tersebut, seperti John Legend dengan Alicia Keys, Seth MacFarlane dengan Ariana Grande, dan yang lainnya.

Saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan acara tersebut memulai debut perdananya. .

CarPool Karaoke sendiri adalah salah satu acara dari program talkshow The Late Late Show yang dibawakan James Corden. Dimana orang-orang terkenal diajak berkaraoke sambil berkeliling kota.

Meski Apple sudah membeli lisensinya, James Corden menyebutkan Carpool Karaoke masih akan ditayangkan di acara The Late Late Show.

(Olg)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hiburan

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Covesia.com - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita perceraian artis cantik Angelina Jolie dengan aktor tampa Brad Pit beberapa waktu lalu....

Ikuti Akun Thumblr Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring