Piala Liga Inggris

Mourinho: Kami Belum Lolos, Namun Dua Gol Sangat Penting

Doni Syofiadi | Rabu, 11-01-2017 | 11:33 WIB
Mourinho: Kami Belum Lolos, Namun Dua Gol Sangat Penting
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Mirror)

Covesia.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan dua gol kegawang Hull City pada pertandingan leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) sangat lah penting.

Juan Mata dan Marouane Fellaini menjadi aktor penyumbang gol United pada pertandingan itu, Namun Setan Merah belum memastikan diri lolos pada partai final karena harus melewatkan laga leg kedua saat bertandang ke markas Hull City, 26 Januari mendatang.

"1-0 bagi saya akan selalu menjadi hasil bagus, tapi 2-0 lebih baik. Hasil ini tidak mengakhiri semifinal, kami belum lolos ke Wembley. Tapi, gol kedua mungkin merupakan gol penting," ucap Mourinho seperti dikutip Covesia dari MUTV.

Dibabak pertama pertandingan leg pertama itu, Mourinho sedikit kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Meski mendapat banyak peluang namun timnya gagal menciptakan gol.

"Diparuh pertama, kami sedikit agak ceroboh Kami mempersulit keadaan dengan selalu membuat satu sentuhan lebih, selalu menunda keputusan, dan memberi mereka waktu untuk mengatur posisi lagi. Itu bukan babak pertama terbaik kami," tutur pelatih asal Portugal itu.

"Saya pikir di babak pertama para pemain harus bekerja lebih baik, saya harus bekerja lebih baik, para suporter pun begitu. Pada babak kedua, kami semua sedikit membaik, cuma sedikit," Ujar Mou.

Kemenangan dua gol di Old Trafford cukup menguntungkan bagi MU, karena hanya butuh hasil seri untuk melaju ke babak final Piala Liga Inggris.

(dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Covesia.com - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita perceraian artis cantik Angelina Jolie dengan aktor tampa Brad Pit beberapa waktu lalu....

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring