Tundukkan Hull City 2-0, MU Berpeluang Besar Menuju Final Piala Liga Inggris

Doni Syofiadi | Rabu, 11-01-2017 | 10:38 WIB
Tundukkan Hull City 2-0, MU Berpeluang Besar Menuju Final Piala Liga Inggris
Marouane Fellaini mendapat pelukan dari sang pelatih Jose Mourinho usai mencetak gol kedua Manchester United kegawang Hull City (Dok.MU)

Covesia.com - Manchester United memilki peluang besar menuju final Piala Liga Inggirs usai sukses menundukkan Hull City dengan skor telak 2-0 tanpa balas dalam laga leg pertama semifinal di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB.

Dua gol United itu tercipta melalui pemain Juan Mata (56') dan Marouane Fellaini (87').

MU tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic tampil dominan dengan membuat 21 percobaan, enam diantaranya tepat saran dan membukukan dua gol, sedangkan Hull City yang bermain bertahan dan sekali-kali mengandalkan serangan balik membuat enam percobaan dan tiga mengarah kegawang.

Gol pertama MU baru tercipta dibabak kedua tepatnya di menit ke56 yang berawal dari sundulan Mkhitaryan yang diteruskan Mata dengan sontekan jarak dekat, 1-0 untuk United.

Sedangkan gol ke dua United terjadi pada menit 87 berkat sudulan Fellaini yang tepat mengarah kegawang Hull melalui umpan silang terukur dari Matteo Darmain, 2-0 untuk Setan Merah hingga akhir pertandingan.

Menang 2-0 menjadi modal kuat menuju partai partai final bagi United saat melakoni leg kedua Piala liga Inggirs di kandang Hull City pada 26 januari 2017 mendatang.

Berikut susunan pemain kedua tim berdasarkan laman resmi EFL Cup.

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Pogba; Mata (Fellaini 79'), Rooney (Martial 59'), Mkhitaryan (Lingard 71'); Rashford

Hull City: Jakupovic; Robertson, Maguire, Huddlestone, Tymon (Weir 90+1'); Myler, Clucas, Mason; Snodgrass; Diamande (Maloney 74'), Henriksen (Hernandez 19')

(dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Covesia.com - Mochamad Fachroni, personel grup Project Pop yang dikenal dengan nama Oon, meninggal dunia pada Jumat, setelah lama menderita...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring