Ini Alasan Kenapa Film 'La La Land' Layak Anda Tonton

Ila Sean | Selasa, 10-01-2017 | 15:36 WIB
Ini Alasan Kenapa Film 'La La Land' Layak Anda Tonton
Ilustrasi

Covesia.com - Perhelatan "Golden Globe Awards ke-74" telah usai diselenggarakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills pada Minggu malam (8/1/2017).

Ajang bergengsi ini selalu dinantikan bagi para pecinta film di dunia. Golden Globe Awards 2017 menjadi barometer utama bagi Academy Awards alias Piala Oscar yang akan berlangsung pada bulan 26 Februari 2017 nanti.

Seperti yang kita ketahui film La La Land menyabet seluruh penghargaan Golden Globe di tujuh kategori nominasi yang diraihnya, yaitu Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Naskah Skenario Terbaik, Lagu Orisinal Terbaik, serta Scoring Orisinal Terbaik

Tentunya bikin Anda penasaran dengan film yang satu ini bukan?

Film La La Land sudah mulai diputar di bioskop-bioskop Tanah Air sejak Sabtu (7/1/2017) lho!

Film tentang kisah meraih cita-cita mungkin sudah biasa, apalagi kisah cinta yang super romantis seperti ini bisa dibilang klise. Namun, kali ini Damien Chazelle bisa mengemasnya dengan sangat istimewa dalam film La La Land.

La La Land adalah film drama, komedi, musikal romantis Amerika Serikat tahun 2016 yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, Rosemarie DeWitt dan J. K. Simmons. Disutradarai oleh Damien Chazelle, dan diproduser oleh Fred Berger, Gary Gilbert, Jordan Horowitz dan Marc Platt.

Adegan menyanyi dan menari dalam La La Land bukan hanya sekedar nyanyi-nyanyi biasa, lho! Teknik pengambilan gambar bahkan nyaris mustahil dilakukan.

La La Land berkisah tentang Mia (Emma Stone) seorang calon aktris yang selalu gagal berkali-kali dalam audisi. Demi membiayai hidupnya, Mia rela bekerja sebagai barista. Sedangkan Sebastian (Ryan Gosling), seorang pianis jazz yang bercita-cita membuka klub jazznya sendiri. Sebastian orang yang sangat idealis, ia terlalu terpaku pada cita-citanya sehingga sulit mendapatkan pekerjaan tetap.

Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta. Mereka berusaha mewujudkan impian mereka meskipun jalan yang dilalui tidak lah mudah. Mereka dihadapkan pada pilihan yang sulit yaitu antara cinta atau karir, karir atau seni. Selain itu mereka harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup di Los Angeles.

Lalu bagaimana ending nya? Akhirnya Mia dan Sebastian berhasil menggapai impian mereka lho! Film dengan kisah happy ending bukan?

Pesan dalam film ini mengajarkan kita untuk tidak mengambil jalan pintas dalam hal apapun termasuk dalam mencapai sesuatu. La La Land bisa menjadi film motivasi serta inspirasi bagi Anda yang sedang putus asa mengejar impian.

(sea)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hiburan

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring