Ambisi Conte Boyong Nathan Ake ke Chelsea

Doni Syofiadi | Selasa, 10-01-2017 | 15:35 WIB
Ambisi Conte Boyong Nathan Ake ke Chelsea
Nathan Ake (Mirror)

Covesia.com - Pelatih nyentrik asal Italia, Antonio Conte mengungkapkan Ambisinya untuk mendatangkan pemain Mournemouth, Nathan Ake ke Chelsea.

Permain cantik yang di pertunjukan Ake sejak membela The Cherries dalam sepuluh laga terakhir dan mengoleksi tiga gol selama musim ini menjadi alasan conte untuk merekrutnya.

Berbicara setelah Chelsea menang 4-1 atas Peterborough pada Piala FA pada Minggu kemaren, Conte menjelaskan alasannya memboyong kembali Ake ke klub.

Conte berkata dalam jumpa pers setelah pertandingan, "Saya bertekad memboyong kembali dia karena ia menunjukkan kesiapannya bergabung bersama dengan skuad Chelsea. Chelsea adalah rumahnya."

"Ia membela Watford di akhir musim lalu, dan kini ia bersama dengan Bournemouth pada usim ini. Ia bakal bersinar jika bermain bersama dengan Chelsea. Saya senang jika ia kembali." tutur Conte dikutip Covesia dari Antara, Selasa (10/1/2017).

"Ake memberi opsi yang pentung karena kami bermain dengan tiga bek tengah. Ia dapat menempati pisisi di kiri dan di tengah. Penting melihat sesi latihan jika ia juga bermain di lini bek sayap," kata Conte.

(ant/dnq)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Covesia.com - Bintang musik pop Amerika Serikat Ariana Grande menyatakan akan menggelar konser amal bagi para korban bom bunuh diri di Manchester...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring